Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ustadz Populer di Indonesia

Berikut nama-nama ustadz yang populer di Indonesia versi admin LauhMahfuz, nama nama ustadz ini penilaiannya subjektif dari admin sendiri karna admin senang dengan ceramah guru kita ini 

1. Aa gym Yan Gymnastiar 

(lahir di Bandung, Jawa barat, 29 Januari 1962; umur 58 tahun) atau lebih dikenal sebagai Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym adalah seorang pendakwah, penyanyi, penulis buku, pengusaha dan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung. Aa Gym menjadi populer karena mengenalkan cara berdakwah yang unik dengan gaya teatrikal dengan pesan-pesan dakwah Islami yang praktis dan umum diterapkan pada kehidupan sehari-hari. 

2. Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA.  

(lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984) adalah seorang 'Alim asal Indonesia yang dapat menguasai isi kitab suci Alquran beserta letak barisnya. Selain itu, ia juga menguasai ilmu hadist dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya. Pada 2013, Ustaz Adi mendirikan Quantum Akhyar Institute dan tiga tahun berikutnya ia mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Saat ini Ustaz Adi aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Ia juga aktif menulis dan telah memiliki beberapa karya dalam bahasa Arab dan Indonesia.

3. Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc., M.A. 

Ustadz yang lebih dikenal dengan nama Khalid Basalamah (lahir di Makassar, 1 Mei 1975) adalah seorang pendakwah (ustadz) Indonesia yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. 

4. Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara

Ustadz yang lebih dikenal dengan nama Ustaz Abdul Somad (bahasa Arab: عبد الصمد‎, lahir di Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara, 18 Mei 1977; umur 43 tahun) adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih. Selain itu, ia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Namanya dikenal publik karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran YouTube.




Post a Comment for "Ustadz Populer di Indonesia"