Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara jualan Online Laris

Pandemi Covid19 adalah titik balik bergesernya model bisnis saat ini, yang dulunya konvensional sekarang sudah berubah Menjadi digital.

Termasuk jualan, Banyak pelapak udah pindah ke bisnis jualan online.

Untuk Memulai bisnis Jualan online sekarang ini bisa dikatakan cukup, sulit dalam persaingan baik dari segi harga maupun brand.

Untuk Memulai bisnis Online atau jualan online kita bisa mencontoh strategi marketing situs marketplace terbesar di Indonesia.

Strategi Marketing jualan Online

  1. Startegi Marketing 'bakar Uang', cara Marketing bakar uang adalah cara Marketing yang dilakukan perusahaan perusahaan besar kepada mitra atau pelanggan online nya, misal dengan memberikan diskon diskon yang banyak, free ongkos kirim dan banyak lainya. Tentu cara marketing ini sangat memerlukan Modal yang cukup besar.
  2. Push Selling, sekarang udah tidak jamannya lagi menunggu pembeli datang, saatnya sekrang kita yang mencari atau mendatangi langsung, bisa dengan WA blash, email marketing, spam digroup Facebook dan masih banyak cara lainya.
  3. Branding, ciptakan image brand yang kuat yg bisa diingat pelanggan kita, bisa dengan memainkan harga, kualitas dan pelayanan yang baik
  4. Promosi di Google ads (AdWords) dan Fb ads, Untuk Menggunakan jasa promosi cukup murah daripada menggunakan endors artis artis, kita bisa pasang iklan di layanan google ads dan fb ads dengan modal 50rb saja.

Lauhmahfuz.com


Post a Comment for "Cara jualan Online Laris"

Berlangganan via Email